ICP Capsule Menyembuhkan Jantung Koroner Dan Diabetes

Keampuhan ICP Capsule mengobati penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya tidak perlu diragukan lagi, bukti kesembuhan dibawah ini merupakan salah satu dari sekian banyak bukti keampuhan ICP Capsule menyembuhkan penyakit jantung koroner dan diabetes serta ampuh mengembalikan fungsi jantung normal kembali. Berikut testimoni selengkapnya.

Testimoni ICP Capsule Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

obat herbal sakit jantung koroner, icp capsuleNama : Daniel G Hartanto
Usia : 47 Tahun
Alamat : Denpasar Bali
Keluhan : Penyakit Jantung Koroner, Jantung Bengkak dan Dibetes

Bapak Danile adalah salah satu orang dari sekian banyak yang telah merasakan keampuhan ICP Capsule. Pada tahun 2007 silam bapak Danile mengalami penurunan kondisi fisik, tubuh beliau sangat lemah dan mudah cape saat jalan kaki maupun naik tangga. Dan pada tahun 2008 beliau melakukan general check up di sebuah Rumah Sakit dan ternyata ada 3 penyumbatan pada pembuluh arteri koronernya.

Jantungnya mengalami pembengkakan sampai 40% dan fungsi jantungnya hanya tinggal 25% saja. Beliaupun menjalani perawatan selama satu minggu dan diteruskan dengan berobat jalan. Meskipun Bapak Daniel telah mendapatkan perawatan secara medis dan rutin mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter, kondisinya masih tetap lemah dan mudah capek. Setelah 2 bulan Bapak Daniel melakukan kontrol di Rumah sakit tersebut dan alangkah terkejutnya beliau, muncul penyakit baru yang membuat beliau tambah cemas yaitu diabetes mellitus.

Awal Februari 2009 Daniel bertemu dengan termannya yang menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ICP Capsule (dulu danshen plus) diletakan dibawah lidah (sublingual) secara rutin 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam.

Dan hasilnya luar biasa, setelah satu bulan rutin mengkonsumsi ICP Capsule, kondisi Bapak Daniel mulai kembali fit, beliau tidak mudah capek, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Dan setelah melakukan cek medis hasilnya penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang, kadar gula darah kembali normal dan pembengkakan jantungnya pun telah mengecil.

Bulan Agustus 2009 berliau sudah bisa naik tangga ke puncak kalimutu untuk melihat Danau 3 warna di Flores NTT. Kondisi Bapak Danile saat ini telah sembuh total tapi sampai saat ini masih rutin mengkonsumsi obat jantung koroner ICP Capsule untuk menjaga kesehatan jantungya.

Jaga dan Sayangi Jantung Anda
© 2015 Obat Herbal Sakit Jantung Koroner | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan