Obat Jantung Bengkak Herbal Alami

obat jantung bengkak alamiICP Capsule merupakan obat jantung bengkak herbal terbaik yang telah terbukti ampuh mengobati jantung bengkak secara alami sampai tuntas. ICP Capsule adalah obat jantung bengkak tradisional alami yang dapat digunakan untuk pengobatan sakit jantung bengkak sebelah maupun seluruhnya akibat kerusakan sel jantung maupun karena infeksi bakteri atau virus, ICP capsule terbuat dari ramuan herbal China yang banyak mengandung manfaat alami dari kombinasi Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood.

Sebelum membahas obat jantung bengkak alami lebih jauh, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai pembengkakan jantung, penyebab dan gejalanya agar proses pengobatan jantung bengkak yang Anda lakukakan bisa lebih maksimal.

Sekilas Tentang Sakit Jantung Bengkak

jantung bengkak, penyakit jantung bengkak, sakit jantung bengkak, pembengkakan jantungPembesaran jantung atau jantung bengkak sebenarnya bukan merupakan sebuah penyakit, melainkan sebuah kondisi dimana organ jantung mengalami pembesaran atau bengkak akibat fungsi jantung yang menurun dan tidak mampu berfungsi dengan normal. Pembesaran jantung juga merupakan sebuah tanda/gejala adanya penyakit kronis didalam tubuh kita.

Setiap bagian tubuh kita memerlukan pasokan darah yang cukup supaya bisa berfungsi dengan normal, hal ini tidak bisa tercapai jika organ yang berfungsi untuk mengompa dan mengalirkan darah yaitu “jantung” mengalami penurunan fungsinya dan tidak mampu bekerja dengan normal. Untuk memenuhi kebutuhan darah tersebut, jantung yang melemah akan dipaksa untuk memompa darah lebih keras dari biasanya, pemaksaan inilah yang mengakibatkan jantung bengkak.

Pembengkakan jantung yang berlansung lama dan tidak mendapatkan penanganan yang tepat dapat mengakibatkan munculnya penyakit kronis lainnya seperti gagal jantung, serangan jantung dan stroke. Banyak faktor yang mengakibatkan melemahnya fungsi jantung seperti penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, kelainan jantung, aterosklerosis, kurang berolahraga dan lainnya.

Penyebab Jantung Bengkak

Berikut ini beberapa penyebab pembesaran jantung sebagian besar disebabkan karena kondisi atau penyakit lain, antara lain:

  • Penyakit jantung koroner akibat adanya penyempitan dan penyumbatan arteri koroner oleh plak
  • Kelainan otot jantung (kardiomiopati) sejak lahir
  • Kerusakan otot jantung karena pernah terkena serangan jantung
  • Penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Kelainan katup jantung sejak lahir
  • Infeksi bakteri atau virus (miokarditis)
  • Kelebihan berat badan (obesitas)
  • Jarang berolahraga, jarang bergerak atau melakukan aktifitas fisik
  • Kebiasaan merokok, merokok penyebab utama pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis)
  • Faktor usia, kelenturan pembuluh darah akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia

Penanganan dan pengobatan jantung bengkak dapat lebih mudah dilakukan apabila dilakukan sejak dini, jika Anda memiliki beberapa penyebab di atas segeralah merubah gaya hidup dan pola makan dengan yang lebih sehat dan jika diperlukan konsumsilah obat jantung bengkak tradisional yang terbuat dari herbal untuk meminimalisir efek samping di masa depan.

Gejala Jantung Bengkak

Gejala umum jantung bengkak hampir sama dengan gejala penyakit jantung lainnya, seperti:

  • Napas pendek dan sesak napas
  • Nyeri dan tidak nyaman di dada, pada kondisi lebih buruk rasa sakit akan menjalar ke tubuh bagian atas, bahu, pundak, punggung, lengan atas dan rahang
  • Cemas yang berlebihan
  • Jantung berdebar
  • Pusing bahkan sampai pingsan
  • Sulit tidur akibat sesak napas dan rasa tidak nyaman pada dada
  • Pembengkakan pada kaki atau tangan akibat kelebihan cairan

Pengobatan Sakit Jantung Bengkak

Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam proses pengobatan sakit jantung bengkak adalah dengan mengontrol dan mengatasi penyakit penyebab jantung bengkak seperti jantung koroner, tekanan darah tinggi dan juga merubah gaya hidup serta pola makan Anda. Berikut ini tip mencegah dan mengobati jantung bengkak:

  • Merubah gaya hidup seperti berhenti merokok dan rajin berolahraga
  • Menurunkan dan menjaga tekanan darah supaya tetap normal
  • Menurunkan dan menjaga berat badan
  • Memperbanyak makan buah dan sayuran
  • Hindari makanan berlemak dan berkolesterol tinggi
  • Mengurangi asupan garam pada setiap makanan
  • Melakukan latiah kardiovasular
  • Selalu rutin memeriksakan kesehatan ke dokter
  • Mengkonsumsi obat jantung bengkak tradisional atau obat-obatan medis

Obat Jantung Bengkak Herbal Alami Paling Ampuh

obat jantung bengkak tradisional, obat jantung bengkak, obat jantung bengkak herbal, obat alami jantung bengkak

Obat jantung bengkak herbal ICP capsule merupakan pilihan dan solusi paling tepat untuk mengobati sakit jantung bengkak secara alami, aman dan tanpa efek samping. ICP capsule satu-satunya obat herbal jantung bengkak yang telah lulus uji klinis tahap dua dari badan kesehatan Amerika Serikat (USA), dan juga dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dengan nomor registrasi BPOM TI 074 324 071.

Obat herbal ICP Capsule merupakan obat jantung bengkak alami yang saat ini banyak di cari dan dibicarakan oleh para pakar kesehatan terutama para herbalis. Meningkatnya minat masyarakat pada pengobatant tradisional jantung bengkak menggunakan obat jantung bengkak tradisional dikarenakan masih mahalnya biasanya pengobatan penyakit jantung secara medis. Disamping itu juga pengobatan dengan obat herbal janutng bengkak tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obatan medis yang terbuat dari bahan kimia. Keampuhan ICP Capsule telah banyak terbukti dapat menyembuhkan dan mengatasi penyakit kardiovaskular termasuk pembesaran jantung atau jantung bengkak.

Komposisi Obat Alternatif Jantung Bengkak ICP Caspsule

Komposisi Obat Jantung Bengkak Alami ICP Capsule

  1. Danshen: Danshen merupakan tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan jantung, diantaranya dapat melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar lemak dan trigliserida, memperbesar diameter arteri koroner, mencegah terbentuknya trombus, mengurangi kekentalan darah, meningkatkan mikrosilkulasi seluruh tubuh, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah serta menghilangkan statis darah. Danshen juga berfungsi sebagai anti hepatitis dan anti oksidan alami yang dapat melindungi jantung dan otak dari iskemia.
  2. Notoginseng: Sejak dulu notoginseng dikenal sebagai obat herbal jantung yang ampuh mengobati penyakit jantung koroner, hepatitis kronis, hyperlipemia dan penyakit serebrovaskular iskemik. Notoginseng juga berkhasiat untuk mengatasi nyeri dada (angina) dan mencegah penggumpalan darah.
  3. Radix Astragali: Radix Astragali mengandung zat aktif polisakarida yang berfungsi sebagai anti stimulan alami yang dapat meningkatkan aktvitas otak dan sistem saraf, mengurangi peradangan, memperkuat otot-otot jantung, meningkatkan vitalitas dan memperbaiki metabolisme dalam tubuh. Radix Astragali juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi proteinuria, meningaktan dan melindungi fungsi hati dan mengatur gula darah sehingga sangat bagus untu penderita diabetes.
  4. Rosewood: Rosewood berkhasiat untuk mengobati gejala penyakit jantung koroner seperi nyeri dada, juga berkhasiat untuk mencegah pembekuan darah, meningkatkan aliran darah ke jantung serta berfungsi juga sebagai anti-bakteri yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya infeksi bakteri dan virus pada organ jantung.

Khasiat Obat Jantung Bengkak Tradisional Paling Ampuh ICP Capsule

ICP Capsule adalah obat jantung bengkak alami ampuh terbuat dari pepaduan 100% bahan herbal pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan standar pengawasan kualitas yang tinggi. Berikit kahsiat obat alami jantung bengkak ICP Capsule:

  • Meningkatkan dan memperbaiki fungsi mikrosirkulasi (peredaran darah) seluruh tubuh.
  • Membantu menjaga dan meningkatkan fungsi jantung
  • Memperbaiki dan melenturkan kembali pembuluh darah
  • Membuang plak (penyumbat arteri) penyebab penyakit jantung koroner
  • Menurunkan dan menstabilkan tekanan darah
  • Bagus untuk proses perawatan penderita penyakit metabolik seperti hiperlipidemia
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati gejala komplikasi diabetes

Harga Obat Jantung Bengkak Alami Ampuh

  • ICP Capsule 1 botol isi 30 kapsul Rp. 508.000,-
  • Izin BPOM TI 074 324 071

Bagi Anda yang berminat silahkan kirimkan SMS, BBM atau WhatsApp pemesanan sesuai dengan format berikut ini :

MF : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B
Contoh
MF : ICP : 10 botol : Rini Pujiastuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

* Kode MF : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Setelah Anda mengirimkan SMS, BBM atau WA pemesanan, kami akan membalas dengan menginformasikan jumlah biaya (harga obat + ongkos kirim) yang harus Anda bayarkan, setelah itu silahkan lakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening pembayaran kami dan barang akan segera kami kirim ke alamat Anda.

Informasi lengkap cara pemesanan obat herbal jantung bengkak ICP capsule silahkan klik gambar pemesanan di bawah ini.

pesan obat jantung bengkak tradisional ICP capsule

Semoga informasi yang kami sajikan ini menjadi solusi bagi kesembuhan Anda. Amin…

Jaga dan Sayangi Jantung Anda
© 2015 Obat Herbal Sakit Jantung Koroner | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan