10 Langkah Mencengangkan Cara Menghilangkan Sakit Jantung

  10 Langkah Mencengangkan Cara Menghilangkan Sakit Jantung

Cara Menghilangkan Sakit Jantung – Inilah Fakta tentang  Penyakit Jantung Yang tidak kita ketahui: Kemungkinan kita telah diajari bahwa kolesterol tinggi adalah penyebab penyakit jantung. Ini telah menjadi bahasa modern sejak Ancel Keys mengeluarkan teori “hipotesis lipid” di tahun 1950-an. Hipotesis ini mengaitkan peningkatan lemak jenuh makanan dan kolesterol dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Pada artikel ini, kita akan membahas 11 langkah untuk Cara Menghilangkan Sakit Jantung  secara alami.

 

Ilmu pengetahuan abad ke-21 memberi kita pemahaman yang jauh lebih besar tentang peran kolesterol dalam aterosklerosis dan penyakit jantung koroner. Pemahaman baru ini diungkap oleh pakar medis bahwa kolesterol sebenarnya sering dijadikan tuduhan tidak bersalah oleh para bapak-bapak warung kopi dibanding manfaat kolesterol itu sendiri. Karena kita sering mendengar apabila bapak-bapak di warung kopi ngobrol, kemudian ada salah satu dari mereka yang mengidap penyakit jantung, sering kata “kolesterol” menjadi penyebabnya. Padahal faktanya bukan kolesterol yang menjadikan kita terserang penyakit jantung.

 

Membahas Lipoprotein dan Peradangan:

Partikel lipid yang mengangkut kolesterol dalam sirkulasi disebut lipoprotein. Dalam klasifikasi ini, didalam tubuh kita memiliki lipoprotein densitas rendah (LDL), lipoprotein densitas tinggi (HDL) dan lipoprotein densitas sangat rendah (VLDL). Kesemua lipoprotein ini mengandung satu atau lebih protein, yang disebut apolipoprotein, yang bertindak sebagai “sinyal” molekuler untuk memfasilitasi pergerakan lipoprotein yang diisi lipid ke seluruh tubuh.

 

Kolesterol tidak menyebabkan penyakit jantung, namun kolesterol teroksidasi memang menyebabkan masalah besar di dalam tubuh. Ketika jalur inflamasi meningkat, molekul kolesterol dioksidasi, trigliserida terbentuk & dinding pembuluh darah rusak.

 

Kebenaran Tentang LDL:

LDL selalu disebut “kolesterol jahat” karena dikaitkan dengan plak arteri. Tapi sejatinya, justru kolesterol melakukan banyak fitur kunci termasuk mengangkut nutrisi penting yang larut dalam lemak seperti vitamin A, vitamin E, vitamin D dan coQ10 ke sel-sel tubuh. Ilmu pengetahuan saat ini menunjukkan bahwa demonisasi semua partikel LDL adalah kesalahan besar.

 

Partikel LDL membantu membawa antioksidan yang larut dalam lemak, seperti CoQ10, vitamin E, dan karoten, yang melindungi lipid yang diangkut dari kerusakan oksidatif. Inilah sebabnya mengapa vitamin E dan CoQ10 memiliki kinerja yang sangat baik dalam studi kardiovaskular – karena zat-zat tersebut mencegah modifikasi oksidatif partikel LDL, yang pada gilirannya melindungi lapisan pembuluh darah dari kerusakan.

 

Semakin banyak bukti telah mengungkapkan bahwa konsentrasi dan ukuran partikel LDL lebih kuat berkaitan dengan tingkat perkembangan aterosklerosis daripada konsentrasi yang terkandung dalam semua partikel LDL.

Membahas Pola LipoProtein untuk memahami Cara Menghilangkan Sakit Jantung

 

Ada dua klasifikasi utama partikel LDL. Ini secara individual disebut Pola A dan Pola B lipoprotein. Pola A diklasifikasikan sebagai partikel besar dan apung yang mengandung lebih banyak lemak dan anti-oksidan daripada zat-zat Pola B . Lipoprotein pola B berukuran kecil dan padat dan memiliki perlindungan anti-oksidan yang lebih sedikit.

Partikel LDL besar yang apung membawa antioksidan Vitamin E volume tinggi, yang membantu menangkal radikal bebas. Zat-zat ini hanya berpeluang kecil teroksidasi saat bepergian melalui sistem peredaran darah

 

Antara Zat Gula pada makanan, Gula Butir & Sirup Jagung:

Gula pada zat makanan: Menyebabkan peningkatan gula darah yang sangat cepat. Ketika gula darah naik secara cepat; pankreas memompa insulin dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Insulin bersirkulasi tinggi meningkatkan trigliserida dan pembentukan kolesterol, dan juga meningkatkan jalur inflamasi.

Gula Butir: Menyebabkan pelepasan gula lebih lambat ke dalam aliran darah. Hal ini menyebabkan peningkatan insulin yang lebih lambat tetapi lebih lama. Semakin lama insulin meningkat dalam aliran darah kita, semakin lama jalur “produksi dan penyimpanan lemak” tubuh kita akan bekerja.

Sirup Jagung Fruktosa Tinggi: (HFCS):

Sirup jagung menyebabkan ransangan lipogenesis (pembentukan lemak) dengan berubah menjadi gliserol teraktivasi (G-3-P), yang menyediakan tulang punggung untuk Trigliserida: 1 Glycerol + 3 Asam Lemak Gratis.

 

Selain itu, asam lemak yang diciptakan selama metabolisme fruktosa menumpuk sebagai tetesan lemak di hati dan jaringan otot rangka Anda, menyebabkan resistensi insulin dan penyakit hati berlemak non-alkoholik (NAFLD). Resistensi insulin berkembang menjadi sindrom metabolik dan diabetes tipe 2

 

Metabolisme fruktosa oleh hati kita membuat penumpukan zat-zat tidak sehat seperti  limbah, racun, dan radikal bebas. Radikal bebas ini mengikis anti-oksidan dari sistem tubuh dan merusak jaringan dalam proses yang disebut glikasi.

 

Selain itu, metabolisme fruktosa menghasilkan asam urat dalam jumlah besar, yang menghambat sintase nitrat oksida endotel, menghambat produksi oksida nitrat dan meningkatkan tekanan darah. Asam urat yang tinggi juga merupakan penyebab munculnya sakit encok.

( Skema-sakit-jantung )

 

10 Langkah untuk  Cara Menghilangkan Sakit Jantung

 

Berikut adalah langkah-langkah tindakan terbaik untuk memulai mencegah dan / atau mengalahkan penyakit jantung yang kita derita.

 

1) Ikuti Diet Ketogenik Antiinflamasi: Penting untuk mengikuti diet antiinflamasi di mana  fokus diet ini adalah menghindari  gula, minyak nabati olahan, dan daging olahan. Alih-alih memfokuskan makanan kita pada lemak sehat seperti  minyak zaitun, alpukat, mentega telur, minyak kelapa, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Termasuk produk-produk hewani organik yang dipelihara secara alami  dan banyak makan sayuran dan rempah-rempah yang tidak mengandung zat tepung.

 

2) Mengurangi Stres: Temukan cara untuk mengurangi aktivitas yang membuat stres dan menikmati lebih banyak kedamaian dan ketenangan. Ketika kita stres justru meningkatkan zat kortisol yang memicu beragam penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

 

3) Perbaiki kualitas tidur: Tidur dengan kualitas tinggi 8-9 jam setiap malam adalah kunci untuk penyembuhan dan meningkatkan aliran darah.

 

4) Konsumsi Kaldu Tulang Berkualitas Tinggi Protein Kolagen: Ini akan memberikan protein kolagen untuk membantu menjaga pembuluh darah agar tetap kuat dan bekerja secara efektif. Tanpa kolagen yang memadai, pembuluh darah menjadi lemah, penuh bekas luka dan tidak dapat berfungsi dengan baik.

 

5) Sertakan Makanan Kaya Vitamin Magnesium & vitamin B : Magnesium dan vitamin B membantu merelaksasi dinding pembuluh darah. Makanan kaya magnesium terbaik termasuk sayuran berdaun hijau, susu , kakao mentah dan biji labu.

 

6) Cara Menghilangkan Sakit Jantung dengan Suplemen Omega 3: Asam lemak Omega 3 dan khususnya zat EPA dan DHA pada omega 3 sangat penting untuk menstabilkan gula darah, menurunkan trigliserida dan meningkatkan karakteristik lipoprotein.

 

7)Rutin Olahraga: Membuat tubuh selalu bergerak setiap hari sangat membantu sistem kardiovaskular di tubuh kita. Olahraga bisa dimana aja dan apa saja jenisnya. Minimal lakukan aktivitas berjalan setidaknya 20-30 menit setiap hari dan juga melakukan latihan ketahanan setidaknya 2-3 hari seminggu untuk meningkatkan massa otot .

 

8) Optimalkan Kadar Vitamin D Anda: Kadar vitamin D rendah sangat terkait dengan penyakit kardiovaskular. Penting untuk tubuh kita mendapat paparan sinar matahari secara teratur dan suplemen dengan vitamin D3 berkualitas tinggi untuk mendapatkan kadar vitamin D dalam darah kita antara 50-80 ng / ml. Disarankan mengkonsumsi Vitamin D3 dengan K2 karena vitamin K2 sangat penting untuk mengurangi penumpukan kalsium dalam sistem pembuluh darah.

 

9) Gunakan Herbal Kaya Anti-Oksidan: Tambahkan kunyit, jahe, oregano, bawang putih, kemangi, thyme dan rosemary ke sebanyak mungkin hidangan dan minum teh herbal organik secara teratur.

 

10)  Salah satu cara memelihara kesehatan adalah dengan melakukan “Therapy Ganoderma” yaitu dengan memberikan asupan suplemen alami ke dalam tubuh kita secara rutin dan konsisten. Suplemen alami yang dimaksud adalah ekstrak  Ganoderma atau jamur Lingzhi yang sudah berbentuk ekstrak yang dikemas kedalam kapsul (RG/GL DXN), diproses dan diolah dengan teknologi canggih oleh sebuah perusahaan herbal berskala internasional.

  DXN-ganoderma-menyembuhkan-jantung

Ekstrak Ganoderma (RG/GL DXN) kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan memiliki kandungan zat-zat aktiv yang memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, pencegahan dan penyembuhan segala sesuatu yang menimbulkan gangguan kesehatan.

Ganoderma memiliki fungsi pendeteksian penyakit, membersihkan racun dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yang tidak seimbang/gangguan kesehatan (penyembuhan penyakit). Dalam fungsi penyembuhan penyakit, ganoderma tidak merujuk kepada penyakit tertentu, melainkan secara menyeluruh, artinya mengembalikan seluruh organ tubuh yang mengalami gangguan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme