3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan Jantung

3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan Jantung

3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan Jantung

3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan JantungSerangan jantung kerapkali terjadi baik pada pria maupun wanita. Namun waspadalah ternyata wanita mempunyai resiko tinggi mengalami serangan jantung lebih tinggi dibandingkan pria.

Wanita mempunyai resiko serangan jantung lebih tinggi daripada Pria selain resiko lainnya seperti resiko kanker payuradara, diabetes dan darah tinggi.

Penyakit jantung merupakan penyakit penyebab kematian nomor satu didunia. Peneliatian dari America Heart Association menyatakan bahwa serangan jantung dapat terjadi dikarenakan adanya penyumbatan pembuluh darah menuju otot jantung sehingga pasokan oksigen berkurang ke otot jantung.   

Gejala yang dirasakan oleh wanita saat mengalami serangan jantung   sesak napas, mual, muntah, nyeri punggung dan rahang dibandingkan nyeri dada yang kerap dikeluhkan para lelaki.

Adanya perbedaan keluhan  baik pada perempuan berkulit putih, perempuan berkulit hitam memiliki insiden yang lebih tinggi dari serangan jantung di semua kategori usia disertai dengan risiko kematian yang lebih tinggi.  Saat memasuki menopouse

3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan Jantung :

maka ada beberapa gejala yang bisa mendeteksinya, seperti keringat malam, perubahan emosi, badan terasa hangat, hingga perubahan mukosa pada bagian vital.

  • Menjelang menopouse dimana jumlah hormon estrogen sudah mengalami penurunan akan mengakibatkan perubahan aliran peredan darah menjadi lebih lambat
  • Terjadi perubahan pada dinding pembuluh darah sehingga mudah terbentuknya plak
  • Bertambahnya kadar fibriogen yang menyebabkan darah leibih cepat mengental  , jendulan, arteri menyempit, serta turunnya aliran darah ke jantung.

 Apa Yang Harus dilakukan Untuk Mencegah Resiko Serangan Jantung Pada Wanita? 

  • Segera lakukan diet rendah kolesterol dan rendah lemak atau bisa dibantu dengan mengkonsumsi Chol Balance dengan kandungan angkak didalamnya yang sangat efektif ampuh membantu menurunkan kolesterol darah
  • Hentikan kebiasaan  merokok, minum minuman bersoda dan beralkohol
  • Lakukan aktivitas fisik rutin sehari 30 menit
  • Menurunkan berat badan
  • Minum ICP Capsule secara rutin minimal 2 kapsul sehari untuk membantu melancarkan aliran darah yang kurang lancar dan membersihkan dinding pembuluh darah dari plak yang mengakibatkan sumbatan di organ jantung atau otak.
  • Kurangi stres  dengan rutin mengikuti aktivitas yang menghibur , aktivitas keagaamaan dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ICP Capsule silahkan Klik DISINI

Demikian artikel  3 Alasan Wanita Beresiko Mengalami Serangan Jantung semoga bermanfaat.

 

Obat Herbal Sakit Jantung Koroner | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan Frontier Theme