5 Obat Penyakit Jantung Tradisional yang Ampuh

5 Obat Penyakit Jantung Tradisional yang Ampuh

5 Obat Penyakit Jantung Tradisional yang Ampuh – Bicara akan penyakit yang paling mematikan, maka semua pasti setuju bahwa penyakit jantung ini adalah salah satunya. Jantung adalah aset yang sangat berharga yang perlu kita jaga. Tanpanya kita tidak bisa hidup dan bisa kehilangan nyawa. Meskipun letaknya berada di dalam tubuh dan terlindungi, akan tetapi tetap saja banyak bahaya yang bisa menimpanya. Gejala yang biasanya dialami oleh penderita penyakit jantung ini biasanya adalah sesak nafas, nyeri dada, keringat dingin, dan kondisi tubuh yang kian melemah.

Untuk Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit jantung, pastilah dalam perawatannya kini Anda mengkonsumsi obat-obatan yang telah diberikan oleh Dokter jantung. Memang tidak ada salahnya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, akan tetapi bila ada obat tradisional untuk jantung dan nyatanya lebih alami dibandingkan dengan obat buatan, maka lebih baik mengkonsumsi obat-obatan tradisional yang mana tidak memiliki efek samping untuk tubuh. Bila Anda ingin mencobanya, maka tidak ada salahnya mengetahui obat-obatan alami tersebut. Di bawah ini adalah rangkuman 5 obat penyakit jantung tradisional yang ampuh. Selamat membaca.

Obat Penyakit Jantung Tradisional yang Ampuh

Khusus untuk Anda yang ingin mengobati penyakit jantung, maka tidak ada salahnya mengkonsumsi obat-obatan Tradisional yang mana benar-benar berasal dari bahan alam tanpa campuran bahan apapun. Berikut ini adalah obat penyakit jantung tradisional ampuh yang bisa Anda konsumsi untuk menyembuhkan penyakit jantung Anda :

1. Bawang Putih

Tanaman dengan nama latin Allium Sativum atau biasa kita kenal dengan bawang putih adalah tanaman yang bermanfaat sekali untuk menurunkan tekanan darah, obat anti kanker, penurun kolesterol jahat, serta obat untuk penderita jantung koroner. Zat alliin dan senyawa sulfur yang dimiliki oleh bawang putih inilah yang menjadi obat untuk penderita jantung koroner.

2. Tebu Hitam

Tebu pada umumnya tidaklah hitam,  tebu biasanya digunakan untuk membuat gula. Namun berbeda dengan tebu hitam. Tebu ini memiliki kandungan octacosanol yang mana berperan penting menurunkan kolesterol pada penderita penyakit jantung, selain itu tebu ini juga berkhasiat menghambat pembentukan plak dalam darah. Bila Anda menderita penyakit jantung, mengkonsumsi Tebu Hitam ini adalah pilihan yang tepat.

3. Daun Sukun

Obat tradisional yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit jantung selanjutnya adalah Daun Sukun. Daun ini telah diteliti di negeri Cina dan hasilnya menunjukkan bahwa kandungan tanin, asam hidrosinat, asetolcolin, dan riboflavindalan di dalam Daun Sukun ini bermanfaat sekali untuk mengobati penderita penyakit jantung.

4. Sirih Merah

Tidak jauh berbeda dengan Daun Sukun, Sirih Merah ini memiliki senyawa sejenis yang dimiliki oleh Daun Sukun. Adapun senyawa tersebut seperti  tanin, polevenolad, flavonoid, serta minyak atsiri. Kandungan senyawa tersebut baik sekali untuk mengobati penderita gula darah, kolesterol, serta penyakit jantung.

5. Daun Sirsak

Obat jantung tradisional yang terakhir adalah Daun Sirsak. Daun ini dipercaya sekali dapat mengobati penyakit jantung. Daun Sirsak ini memiliki kandungan zat besi, lemak, protein, kalsium, Vitamin A, Vitamin B, fosfor, dan juga tanin yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah serta meringankan kerja jantung.

Demikianlah 5 obat penyakit jantung tradisional yang ampuh. Silahkan konsumsi salah satu obat tradisional di atas untuk meringankan kinerja jantung Anda. Bila dikonsumsi secara rutin, bukan tidak mungkin plak yang menumpuk pada pembuluh darah Anda perlahan dapat membaik. Semoga bermanfaat dan salam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme