5 Penyebab dan Gejala Jantung Bengkak

5 Penyebab Jantung Bengkak – Jantung merupakan organ jantung terpenting dalam tubuh manusia yang bertugas  memompa darah keseluruh tubuh. Gangguan terjadi jika ada hambatan alliran darah karena adanya sumbatan atau plak yang terlepas pada dinding pembuluh darah dan terperangkap menghambat aluran darah menuju jantung.

Penyebab dan gejala jantung bengkak dapat disebabkan oleh beberapa hal  yang bisa dihindari sedini mungkin.

Timbulnya Keluhan nyeri dada kiri  sebagai tanda bahwa adanya gangguan pasokan darah ke area jantung , hebatnya organ jantung harus  terus berusaha untuk bekerja mengirimkan darah dan menerima darah keseluruh tubuh dengan cara membesarkan diri.

Pembesaran jantung sebenarnya  bukan termasuk penyakit, ia disebabkan oleh beberapa Jantung membesar atau pembesaran pada jantung sebenarnya bukan termasuk dari salah satu penyakit jantung.

Apa Gejala Jantung Bengkak ?

Kondisi pertama yang terjadi pada saat sesuatu masalah terjadi pada jantung adalah organ ini akan berusaha untuk  mempebesar diri, pada tahap awal tidak akan menimbulkan keluhan namun jika  kondisi ini dibiarkan makan keluhan akan berlanjut  seperti dibawah ini:

  • Sesak nafas dan Nyeri dada area kanan karena  bendungan air  dan darah menuju jantung
  • Merasakan detak jantung yang tidak normal
  • Nyeri dada saat bernafas disertai sesak nafas yang tiba – tiba muncul
  • Mudah lelah
  • Kaki dan tangan bengkak
  • Batuk  dengan dahak seperti lendir
  • Sering buang air kecil saat malam hari

Jika Anda merasakan semua gejala diatas segeralah  lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter ahli jantung.

Apa Penyebab Jantung Bengkak ?

Pada dasarnya kondisi tertentu memang membuat jantung bisa memompa darah berlebihan atau terlalu keras sehingga bisa menyebabkan kerusakan pada beberapa bagian otot jantung. Beberapa orang juga bisa mengalami jantung membesar karena kondisi yang tidak jelas. Berikut ini adalah penyebab jantung membesar yang paling sering terjadi. Berikut ini 5 kondisi yang menyebabkan kelainan jantung bawaan

  1. Adanya kelainan jantung bawaan sehingga menyebabkan jantung bekerja tidak normal
  2. Tekanan darah tinggi
  3. Adanya penumpukan cairan pada katup jantung / perikardium
  4. Adanya penyakit kelainan sel darah merah (anemia)
  5. Kondisi dimana tubuh tidak memiliki kemampuan untuk melakukan metabolisme terhadap zat besi ke dalam tubuh sehingga mengakitabkan  terjadinya pembesaran bagian ventrikel yang mendorong otot jantung lebih lemah dan jantung membesar atau yang dinamakan  Hemochromatosis
  6. Kondisi dimana protein dalam darah mengendap diorgan jantung sehingga mengakibatkan fungsi jantung menjadi terganggu (Amiloidosis).

Siapa yang Bisa Terkena Jantung Bengkak ?

Semua orang bisa terkena kelainan jantung membesar namun ada beberapa kondisi yang mendukung orang memiliki peluang besar terkena jantung membesar. Beberapa kondisi yang harus diperhatikan seperti dibawah ini.

Orang yang menderita penyakit tekanan darah tinggi karena jantung terus bekerja keras untuk memompa darah ke semua bagian tubuh.
Orang yang memiliki riwayat penyakit jantung dalam keluarga termasuk jenis kardiomiopati.
Orang yang memiliki riwayat keluarga dengan gangguan jantung membesar, termasuk keluarga dari garis jauh seperti nenek dan kakek.
Orang yang menderita penyakit arteri koroner yaitu penyumbatan pada bagian jantung karena kelebihan lemak dalam pembuluh darah. Lemak dan kolesterol yang membentuk plak dalam pembuluh darah akan menjadi menyebabkan penyumbatan sehingga jantung harus bekerja terlalu keras untuk memompa darah.
Orang yang menderita penyakit kelainan jantung bawaan dari bayi seperti masalah struktur jantung lebih beresiko terkena jantung membesar.
Orang yang sudah pernah mengalami serangan jantung.

Apa Yang Terjadi Jika Jantung Bengkak Dibiarkan ?

Jika kondisi kinerja Jantung jantung tidak normal dibiarkan maka jantung akan terjadi kondisi gagalnya fungsi jantung secara total .

 

Apa Solusi Untuk Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Herbal Alami dan Berkualitas?

Kami merekomendasikan 3 produk unggulan kami untuk jantung bengkak yaitu icp capsule, cordyceps dan tasly relief granules. Ketiga produk ini bekerja sinergis untuk membantu mengobati jantung bengkak secara alami  tanpe efek samping pada tahap awal sampai lanjut kondisi jantung bengkak.

Icp Capsule merupakan produk herbal ampuh atasi adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Bengkak dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

Baca : 7 Khasiat ICP Capsule yang Wajib Anda Ketahui

Fungsi Icp Capsule :

  • Membantu meningkatkan peredaran darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah  serta mencegah pengerasan Pembuluh darah (Atherosclerosis)
  • Menyembuhkan  Penyakit Jantung bengkak
  • Mengobati Penyakit Stroke MenstabilkanTekanan darah
  • Menurunkan  kekentalan darah
  • Mencegah Komplikasi Diabetes

Fungsi Cordyceps:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh alami
  • Mengatasi pembengkakan paru paru
  • Meningkatkan fungsi ginjal

Fungsi Relief Granules antara lain :

  •  Membantu melancarkan peredaran darah baik di jantung, otak da seluruh tubuh
  • Mengatasi keluhan nyeri kepala karena efek gangguan sirkulasi darah di jantung

Demikian 3 produk yang kami rekomendasikan bagi Anda yang mengalami jantung bengkak untuk informasi selanjutnya silahkan menghubungi team admin kami di 0812-1212-19-5067 (whatsapp).

 

Obat Herbal Sakit Jantung Koroner | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan Frontier Theme