Cara Mencegah Asam Urat

Cara Mencegah Asam Urat

Cara Mencegah Asam Urat

Cara Mencegah Asam Urat

Cara Mencegah Asam Urat – Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh zat purin yang berlebihan pada tubuh Anda dan akhirnya terdeposit di sendi-sendi tulang pada tubuh Anda.

Kenapa Anda mulai sekarang harus mencegah memakan makanan yang mengandung zat purin tinggi? Dikarenakan mungkin saja ada faktor genetik bahwa Anda akan terjangkit penyakit asam urat dikarenakan orang tua atau kakek dan nenek Anda dulunya juga terserang penyakit asam urat ini.

Kebanyakan orang pada umumnya selalu meremehkan apa yang mereka konsumsi dikarenakan tidak mengetahui penyakit asam urat dan dianggap enteng merasa dirinya masih muda dan masih sehat bugar layaknya superman padahal bahkan sekarang ini malah banyak sekali anak muda yang sudah terjangkit penyakit ini dikarenakan tidak menghiraukan tentang kesehatan tubuhnya.

Cara Mencegah Asam Urat

Dengan kita menjaga kesehatan kita dan melakukan olahraga rutin pastinya kita dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh kita lebih baik lagi, tentu saja tidak ada salahnya jika kita menyempatkan berolahraga tiap paginya atau sore dan malam hari meskipun hanya 5-10 menit saja. Juga tambahan mengkonsumsi buah akan sangat berarti.

Bicara tentang asam urat, untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah cara mencegah asam urat yang perlu sekali Anda ketahui :

  1. Mengkonsumsi Buah Cherry Dan Strawberry

Warnanya biasanya menggoda kita dan rasanya kadang asam kadang manis tentunya Anda pasti juga suka jika Anda ditawari buah cherry dan strawberry ini dan kalau Anda hobi dan sering mengkonsumsi buah ini tepat sekali. Dikarenakan kandungan yang terdapat didalam buah cherry dan strawberry ini dapat mencegah dan mengurangi asam urat didalam tubuh kita.

Pada buah cherry mengandung 2 senyawa kuat yaitu bioflavanoid dan antosianin pada kedua senyawa ini dapat memperlambat enzim cyclo oxyygenase yang bisa meringankan dan bahkan mencegah arthritis pada asam urat didalam tubuh Anda. dan yang hebatnya lagi pada kedua buah ini juga mengandung anti oksidan yang dapat membantu dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Nah kalau begitu Bagaimana jika Anda sekarang mulai mengkonsumsinya sebagai salah satu cara mencegah asam urat.

  1. Tidak Mengkonsumsi Alcohol

Alkohol dapat mengingkatkan kadar asam yang luar biasa pada darah Anda dan ini dapat menyebabkan Anda terjangkit penyakit asam urat. Banyak sekali efek negatif yang dapat menjangkit tubuh Anda jika Anda mengkonsumsi alkohol secara berlebihan jika Anda ingin mengetahuinya akan saya sebutkan efek yang bisa terjadi pada tubuh Anda yakni menyebabkan kerusakan saraf.

Selain itu juga bisa mengganggu fungsi hati, menggangu sistem reproduksi, menyebabkan gangguan jantung, menganggu sistem metabolisme tubuh, menyebabkan tekanan darah tinggi nah bukankah ini semua adalah sisi negatif yang dapat disebabkan alkohol. Bukankah lebih baik jika Anda menghindari hal seperti ini. Ini akan menjadikan sisi positif untuk Anda dan keluarga Anda dan cara mencegah asam urat yang baik.

  1. Berolahraga Dengan Rutin

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar bukankah ini adalah keinginan seluruh orang di planet ini? Memang ada orang yang ingin sakit tentunya tidak ada kan. Dengan kita berolahraga selalu akan membuat imunitas pada tubuh kita bertambah dan akan sulit untuk penyakit dapat menjangkit pada tubuh kita yang sehat dan bugar selalu bukan. Oilihlah olahraga seperti renan, volli dan jogging. Dikarenakan dapat olahraga jenis ini dapat memberikan paksaan pada sendi Anda dan kalau penderita asam urat dapat menyebabkan rematik yang menyakitkan.

  1. Memperbanyak Meminum Air Putih

Apakah Anda jarang meminum air putih dikarenakan lupa dan terlalu sibuk? Sebaiknya Anda harus mulai memperhatikan hal ini dikarenakan jika Anda kekurangan cairan pada tubuh Anda ini dapat menyebabkan banyak penyakit yang timbul dikarenakan tubuh Anda kekurangan cairan adalagi bahkan Anda akan mudah lemas jika lupa dan tidak sering mengkonsumsi air putih.

Nah jika tubuh kekurangan cairan tentu saja akan menyebabkan kadar asam urat dalam darah akan naik. Maka dari itulah sebaiknya siapkan sebotol air minum tepat dimeja kerja Anda dan supaya Anda tidak lupa dan kekurangan air minum lagi. Cara mencegah asam urat dengan teratur pagi, siang, sore, malam adalah dengan banyak minum air putih minimal 2 liter perhari dan menggunakan produk herbal cordyceps capsule dan teh dhansen yang bisa Anda dapatkan hanya di toko online kami.

Dapatkan Harga Promo Paket Asam urat (hanya tersedia 5 paket ) Kami Akan tawarkan pada Anda selama persediaan masih Ada.

Cordyceps-Promo-tahun baru-china

Dengan Membeli 1 botol cordyceps dan 1 kotak teh Dhansen kami jual hanya Rp.420,000 menjadi 385.000 ,- (hemat 35.000,-) Segera dapatkan produk promo ini karena kami hanya menyediakan 5 paket .

 ATAU MENGIRIMKAN SMS KE 0821-2650-4008  DENGAN MENGIKUTI FORMAT SEBAGAI BERIKUT :

PAKET PROMO ASAMURAT : 1 PAKET : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP: KECAMATAN : MANDIRI/BRI/BCA: JNE/TIKI/JET EXP

Demikian adalah pembahasan cara mencegah asam urat. Silahkan dipraktikan untuk hidup yang lebih sehat dan bermakna.Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme