Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat – Pastinya anda sering mendengar kata ini bukan? Mengapa hampir kebanyakan orang pada umumnya terjangkit penyakit ini?

Bayangan dalam pikiran kita pasti seperti itu. Rata rata orang berumur 40 tahun yang terkena penyakit ini, akan tetapi bukan berarti yang lebih muda tidak dapat terjangkit penyakit ini. Faktanya ada yang masih berumur 30, 35 tahun sudah menderita penyakit asam urat. Oleh karena itu sebaiknya kita harus mengenal dan mengerti apa saja gejala asam urat dan juga penyebabnya.

Gejala Asam Urat

 

Asam urat ini awalnya berawal dari zat purin yang berlebih dan akhirnya ginjal tak dapat menahannya. Sehingga pada akhirnya timbul kristal dan lalu menumpuk pada persedian tulang kita dan menyebabkan rasa nyeri dan sakit.

 

Baca juga : Macam-macam Pengobatan Asam Urat

 

Berikut ini adalah gejala asam urat yang perlu Anda ketahui :

  1. 1. Obesitas

Terkadang manusia itu terlahir sangat berbeda, contohnya seperti orang yang kelebihan berat badan malah makan dengan porsi yang sedikit. Sedangkan yang bertubuh kurus makan dengan porsi yang luar biasa banyak. Tetapi itu tidak menjadikannya berubah yang gemuk menjadi kurus dan yang kurus menjadi gemuk. Nah, faktanya adalah orang yang memiliki obesitas itu 4 kali lebih mudah terserang penyakit asam urat.

Oleh sebab itu gejala asam urat yang pertama bisa jadi adalah obsesitas. Hal ini dikarenakan penumpukan zat purin dibagian sendi-sendi tulang. Tentunya pola makan adalah hal yang harus kita jaga mengingat ini adalah bagian dari kesehatan.

  1. 2. Kulit Sendi Memerah

Di saat hal seperti ini terjadi pada bagian tubuh anda, sebaiknya anda harus segera memeriksakannya. Jjangan menganggap ini hanyalah sakit biasa apalagi jika saat disentuh ataupun untuk berjalan timbul rasa nyeri dan juga rasa sakit yang luar biasa.

Coba anda bayangkan, anda tidak terjatuh atau mengalami kecelakaan tetapi bagian sendi atau pergelangan kaki anda memerah dan nyeri. Bila ini terjadi, maka sebaiknya anda tidak memijatnya dikarenakan ini bukan otot atau syaraf yang keseleo. Dan sebaiknya anda mengurangi makanan yang mengandung zat purin yang berlebihan seperti jeroan dan semacamnya.

  1. Nyeri Yang Mengakibatkan Tidak Dapat Bergerak Dan Berjalan

Jika anda sudah mencapai tingkat seperti ini sebaiknya anda harus segera membawanya ke dokter. Apalagi jika anda benar-benar sudah merasa kesakitan saat digunakan berjalan dan jika anda sudah mencapai tahap ini ini jelas sudah bukan gejala asam urat lagi, melainkan sudah kronis dan harus secepatnya ditangani. Dengan mengurangi makanan yang ada kandungan zat purin yang berlebihan lalu mengonsumsi makanan yang dapat membuat ginjal anda lebih sehat lagi ini tentunya sangat diperlukan apalagi sejak dini alangkah baiknya kita lebih menjadi pemilih dalam makanan ketimbang tidak mengerti apa yang telah kita konsumsi untuk tubuh kita.

 

5.Nyeri Disaat Bangun Dipagi Hari Dan Timbul Lagi Saat Malam Hari

Gejala asam urat inilah yang sangat sering terjadi pada awal mula orang yang terjangkit penyakit asam urat. Serangan awal seperti inilah yang terjadi pada calon penderita dan biasanya yang terasa nyeri adalah dibagian jempol kaki dan titik jempol lainnya.

Meskipun seperti itu ternyata asam urat tidak hanya menyerang satu bagian saja, bahkan bisa menyerang lebih dari satu sendi pada waktu yang bersamaan nah jika kita mengalami ini langsung sebaiknya kita periksakan dan cek kesehatan kita dirumah sakit ataupun puskesmas lebih baiknya lagi jika anda memiliki dokter spesialis pada bidang ini.

Dengan kita mengetahui dan paham apa saja gejala dan penyebab suatu penyakit tentu saja kita dapat lebih menjaga tubuh kita dari berbagai macam penyakit yang sudah meneror kita entah untuk beberapa tahun mendatang dan untuk itulah kita lebih dahulu mencegahnya.

Kami rekomendasikan obat herbal asam urat dari Pt. Tasly cordyceps herbal alami dari tumbuhan cordyceps yang ampuh meningkatkan fungsi ginjal untuk mengeluarakan zat purin dan meredakan peradangan secara alami.

https://obatjantung.muarafarma.com/macam-macam-pengobatan-asam-urat/

 

Testimoni Kesembuhan Asam Urat dengan herbal Cordyceps Capsule :

Testimonial-ke2-sembuh-asam-urat-dari-Cordyceps

Testimonial- sembuh-asam-urat-dari-Cordyceps

 

Kabar gembira bagi Anda yang membaca artikel ini kami perkenalkan produk promo (hanya tersedia 5 paket ) untuk mengobati asam urat secara alami yaitu dengan herbal cordyceps capsule dan dhansen tea dengan harga menarik :

Cordyceps-Promo-tahun baru-china

 

Demikian adalah gejala asam urat yang telah dirangkum untuk Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan kita pengetahuan lebih lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme