Makanan Penurun Kolesterol Jahat

Makanan Penurun Kolesterol Jahat

makanan-penurun-kolesterol-jahat

Makanan Penurun Kolesterol Jahat – Penyakit seperti stroke, jantung, dan berbagai macam penyakit kardiovaskular lainnya seringkali menyerang seseorang pada usia dewasa. Penyebabnya pun beragam, namun yang paling banyak adalah karena banyaknya kolesterol jahat yang dimiliki oleh tubuh. Tahukah Anda jika tubuh kita dipenuhi oleh kolesterol jahat akan dapat menyebabkan berbagai penyakit muncul? Beberapa penyakit tersebut antara lain adalah diabetes, stroke, penyakit jantung, disfungsi ereksi, dan masih ada beberapa lagi penyakit lainnya yang bisa menyerang Anda. sea buckthorn oil satu satunya buah ajaib yang ampuh membantu menurunkan kolesterol jahat dengan cepat dan aman tanpa efek samping , selain itu sea buckthorn oil ampuh mencegah pembentukan aterosklerosis, dan berguna sekali sebagai antioksidan .

Agar terhindari dari kolesterol jahat ini, maka tubuh memerlukan asupan yang baik-baik. Karena itu solusinya ada pada pola makan yang benar dan makanan-makanan tertentu yang memang baik khasiatnay untuk melawan kolesterol jahat. Lalu apa sajakah makanan penurun kolesterol jahat tersebut? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Makanan Penurun Kolesterol Jahat

Untuk menurunkan kolesterol yang tinggi akibat kolesterol jahat yang banyak maka biasanya seseorang mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau pergi ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan. Sebenarnya ada cara mudah untuk menurunkan kolesterol yang tinggi tersebut, yakni dengan makanan penurun kolesterol jahat. Berikut ini adalah makanan penurun kolesterol jahat yang bisa Anda jadikan referensi agar kolesterol tinggi Anda jadi turun :

  1. Daging dengan Lemak yang Rendah

Makanan yang dapat menyebabkan kolesterol menjadi tinggi adalah makanan yang banyak sekali mengandung lemak jahat. Nah, lemak jahat ini biasanya terdapat di dalam daging. Jadi jika Anda ingin menurunkan kolesterol yang tinggi, solusinya adalah dengan menkonsumsi daging yang memiliki lemak rendah saja. Beberapa daging yang memiliki lemak rendah tersebut antara lain adalah ayam, kalkun, dan ikan.

  1. Buah-Buahan dan Sayur-Sayuran

Yang namanya buah dan sayur pastilah sehat. Anehnya memang beberapa orang ada yang tidak menyukainya. Sehingga tidak jarang banyak pula yang jadinya terkena kolesterol tinggi akibat kurangnya asupan buah-buahan dan sayur-sayuran. Padahal jika mereka rutin makan buah dan sayuran ini, resiko kolesterol tinggi sangatlah kecil.

Sejatinya buah-buahan ini bagus sekali untuk dijadikan makanan penurun kolesterol. Bagusnya sendiri dikarenakan buah tersebut memiliki kalori yang rendah serta tidak mengandung lemak. Buah yang bagus untuk menurunkan kolesterol sendiri adalah apel, jambu biji, anggur, pir dan alpukat.

Baca Juga : Pengobatan Alami untuk Penderita Jantung Bengkak

  1. Makanan Berserat Tinggi

Makanan penurun kolesterol jahat yang ketiga adalah makanan berserat tinggi. Makanan ini contohnya seperti roti, kacang, sereal, dan kentang. Pastikan makanan yang telah disebutkan tersebut juga tidak terbuat dari tepung putih. Dengan menghindari makanan dari tepung putih serta hanya memakan makanan yang berserat tinggi saja, maka kolesterol yang tinggi pun akan dapat menurun.

Baca Juga : Obat Kolesterol Alami

  1. Minyak Esensial atau Lemak Alami Khusus Buah Sea buckthorn oil

Jika Anda ingin makanan yang paling ampuh dalam menurunkan kolesterol jahat, maka jawaban yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi minyak esensial atau omega yang berasal dari buah Sea buckthorn oil. Banyaknya kandungan baik-baik yang terdapat di dalam minyak Sea buckthornoil ini dapat membantu menurunkan kolesterol yang Anda miliki dengan cepat.

sea-buckthorn-oil-penurun-kolesterol-alami

sea buckthorn oil berasal dari ekstrak buah sea buckthorn yang diekstark dengan teknologi tinggi menghasilkan sea buckthorn oil 100 persen berkualitas tanpa campuran bahan kimia lain dan sudah mendapatkan sertifikat Halal Jakim dan BPOM.

 

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai makanan penurun kolesterol jahat yang bisa Anda jadikan referensi. Selain konsumsi makanan yang telah diulas di atas, sebaiknya Anda juga rajin berolahraga agar tubuh tetap fit selalu.Semoga dengan adanya ulasan ini dapat memudahkan Anda untuk menurunkan kolesterol jahat yang selama ini diderita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme