Pantangan yang Dianggap Sebagai Pengobatan untuk Penyakit Jantung

Pantangan yang Dianggap Sebagai Pengobatan Untuk Penyakit Jantung

Pantangan yang dianggap sebagai pengobatan untuk penyakit jantung

Pantangan yang dianggap sebagai pengobatan untuk penyakit jantung

Pantangan yang Dianggap Sebagai Pengobatan untuk Penyakit Jantung-Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang pantangan apa saja yang harus Anda hindari jika Anda telah dinyatakan memiliki penyakit Jantung. Berikut ini adalah beberapa pantangan yang dianggap sebagai pengobatan untuk penyakit jantung :

Hal yang harus dihindari untuk pengobatan penyakit jantung

  • Diet: Untuk sebagian besar penyakit kardiovaskular, dokter Anda biasanya menyarankan untuk tidak makan makanan yang asin dan berlemak. Pembatasan garam sangat penting jika Anda menderita gagal jantung. Larutan garam berarti Anda harus membatasi garam. Garam berlimpah dalam saus, makanan kering seperti ikan kering, gosok, saus ikan . Singkatnya, Anda harus menghindari makanan asin. Orang dengan gagal jantung berat harus makan hingga 5g NaCl (setara dengan 2 sendok makan garam meja) sepanjang hari, termasuk mencicipi selama memasak.
  • Sebaiknya batasi asupan Anda semaksimal mungkin. Cobalah untuk berubah perlahan, pertama jangan menggunakan saus saat makan, hindari jenis ikan, ikan kering, jika perlu memasak secara terpisah. Ingat bahwa jika Anda rejimen diet yang baik, tidak hanya memperbaiki tetapi juga membantu Anda mengurangi obat, perawatan yang lebih murah.
  • Jika dokter memberi tahu Anda bahwa Anda mengalami dislipidemia atau obesitas, Anda harus membatasi asupan lemak seperti lemak, keju, krim, dan mentega. Makanan ini meningkatkan kadar kolesterol darah, menumpuk di pembuluh darah yang menyebabkan banyak penyakit seperti infark miokard, kecelakaan serebrovaskular.
  • Pasien jantung tidak perlu berpantang protein kecuali mereka memiliki penyakit lain (seperti penyakit ginjal) karena ini merupakan sumber energi vital bagi tubuh. Khususnya pasien dengan penyakit jantung berat, semakin berkurang semakin Anda perlu makan lebih banyak protein untuk menghasilkan energi yang cukup bagi tubuh. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda tentang diet Anda, jenis makanan apa yang harus dipatahkan dan jenis diet apa yang Anda tidak perlu memiliki rezim yang tepat.
  • Sayuran, buah mengandung banyak serat, vitamin, dan mineral. Umumnya, makanan jenis ini biasanya bermanfaat, tidak berbahaya bagi tubuh, selain serat membantu aktivitas pencernaan dengan mudah, hindari konstipasi. Beberapa buah juga mengandung zat yang baik untuk penyakit jantung, seperti grapefruit, yang dapat menurunkan lemak darah, dan tomat dapat mengurangi risiko kecelakaan serebrovaskular. Jantung adalah potasium dalam buah-buahan seperti anggur, pisang, dan kelapa. Agar jantung berfungsi dengan baik, jumlah potasium dalam darah harus stabil, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Dalam obat jantung, ada obat penurun potasium, yang sekali lagi meningkatkan jumlah kalium dalam darah. Oleh karena itu, Anda harus bertanya kepada dokter Anda dengan hati-hati apakah Anda perlu menjauhkan diri dari buah-buahan ini atau tidak?
  • Minum Banyak orang berpikir bahwa minum air sebanyak mungkin membantu membersihkan tubuh. Padahal, konsep ini belum tentu benar, terutama dengan penyakit jantung atau penyakit ginjal. Untuk orang yang sehat, ketika Anda minum banyak air, jantung dan ginjal Anda perlu meningkatkan aktivitas mereka untuk menyingkirkan air, menjaga keseimbangan dalam tubuh. Sebaliknya, pada orang yang memiliki penyakit jantung atau penyakit ginjal, dua badan tidak lagi bekerja dengan baik sehingga air akan dipertahankan dalam tubuh menyebabkan gejala sesak napas, edema, bahkan menyebabkan “keracunan air “, dimanifestasikan oleh kantuk, koma. Secara umum, penderita penyakit jantung harus minum air sesuai kebutuhan tubuh, artinya hanya minum ketika merasa haus. Jika penyakit Anda ringan, membatasi minum tidak perlu. Gagal jantung yang parah harus dibatasi sekitar 1 liter air sehari. Ingat bahwa terlalu sedikit air berbahaya karena dapat menyebabkan tekanan darah rendah, pusing, pusing. Dokter Anda akan memberi tahu Anda berapa banyak air yang tepat untuk kondisi Anda.
  • Alkohol – Tembakau: Obat-obatan telah membuktikan bahwa alkoholisme memiliki dampak yang sangat negatif terhadap kesehatan pada umumnya dan penyakit kardiovaskular pada khususnya. penelitian menunjukkan bahwa minum kurang dari 60ml alkohol murni (tentang bir 680ml, wiski 95ml, 285ml anggur) per hari tanpa efek yang merugikan pada penyakit kardiovaskular. Anggur merah juga memiliki efek bagus pada kolesterol darah. Dengan demikian, pasien jantung tidak perlu menjauhi alkohol absolut. Namun, penting untuk diingat bahwa keteraturan adalah prinsip paling penting untuk menjaga kesehatan yang baik. Alkohol tidak dapat mempengaruhi penyakit jantung tetapi dapat menyebabkan gastroenteritis, penyakit hati. Selain itu, ada jenis penyakit jantung tertentu yang disebut kardiomiopati alkoholik. Jika Anda memiliki kondisi ini, Anda harus menjauhkan diri dari alkohol sepenuhnya.
  • Rokok adalah keharusan yang harus dihindari pasien penyakit kardiovaskular. Tembakau sangat mempengaruhi penyakit yang disebabkan oleh aterosklerosis seperti iskemia, iskemia miokard. Jika Anda tidak berhenti merokok, Anda mungkin mengalami stroke, serangan jantung, gagal jantung dan Anda harus mencoba berhenti merokok segera setelah Anda tahu Anda memiliki penyakit jantung.

Demikian Artikel kami yang berjudul Pantangan yang Dianggap Sebagai Pengobatan untuk Penyakit Jantung semoga membantu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme