Pengobatan Alternatif dan Pencegahan Penyakit Jantung

Pengobatan alternatif dan Pencegahan Penyakit Jantung

Pengobatan Alternatif dan Pencegahan Penyakit Jantung– Ada beberapa alternatif yang dapat efektif dalam menurunkan kolesterol dan mencegah beberapa jenis penyakit jantung, seperti biji remi, biji gandum , asam lemak omega 3, 7,9 staol dan sterol .  Kali ini kita akan membahas pengobatan alternatif  untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung koroner.

Cara merawat pasien penyakit jantung

 

Mungkin merasa frustrasi, sedih atau kewalahan setelah mengetahui Anda atau orang yang dicintai memiliki penyakit jantung. Untungnya, ada cara untuk membantu menangani penyakit jantung atau memperbaiki kondisi pasien penyakit jantung, berikut ini adalah tipsnya :

  • Rehabilitasi jantung. Untuk orang-orang dengan penyakit kardiovaskular yang menyebabkan serangan jantung atau yang memerlukan pembedahan untuk perbaikan, rehabilitasi jantung sering disarankan sebagai cara untuk meningkatkan perawatan dan mempercepat pemulihan. Rehabilitasi jantung adalah program umum yang dibagi menjadi beberapa fase yang terkait dengan tingkat pemantauan kinerja, konseling nutrisi, dukungan spiritual, dukungan dan pendidikan tentang perubahan gaya hidup untuk meminimalkan Risiko masalah kardiovaskular.
  • Dukungan teman. Menemukan orang yang dicintai dengan penyakit jantung dapat menjadi menakutkan. Mengacu teman dan keluarga untuk mendapat dukungan adalah hal yang penting, tetapi jika Anda menemukan diri Anda membutuhkan lebih banyak bantuan, bicarakan dengan dokter Anda tentang bergabung dengan kelompok dukungan. Mampu berbicara tentang kekhawatiran dengan orang lain yang mengalami kesulitan yang sama dapat membantu.
  • Lanjutkan pemeriksaan medis. Jika ada penyakit jantung yang berulang atau kronis, ada baiknya Anda memeriksakan diri secara teratur dengan dokter untuk memastikan bahwa Anda mengelola kondisi jantung Anda dengan baik. Pemeriksaan rutin dapat membantu dokter Anda memutuskan apakah perawatan perlu diubah, dan dapat membantu menangkap masalah baru jika terjadi. Jika Anda adalah orang tua dari seorang anak dengan penyakit jantung, itu adalah ide yang baik untuk mendorong anak Anda untuk mengunjungi dokternya secara teratur untuk memantau penyakit jantung di masa dewasa.

Pencegahan penyakit jantung

 

Beberapa jenis penyakit jantung, seperti cacat jantung, tidak dapat dicegah. Namun, ini dapat membantu mencegah banyak jenis penyakit jantung lainnya dengan membuat perubahan gaya hidup yang dapat memperbaiki penyakit jantung, seperti:

  • Tidak merokok.
  • Kontrol seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes.
  • Mempertahankan aktivitas fisik.
  • Makan makanan sehat.
  • Pertahankan berat badan.
  • Kurangi dan kelola stres.
  • Praktek kebersihan yang baik.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Pengobatan alternatif dan pencegahan penyakit jantung, semoga dengan adanya tips ini Anda dapat mengobati penyakit jantung dan juga mendapatkan informasi tentang cara mencegah penyakit Jantung. Anda juga bisa membaca tips tentang penyakit jantung lainnya, untuk menambahkan informasi perawatan penyakit dan pengobatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh | Obat Sakit Jantung Tradisional © 2018 Frontier Theme